Beli Kostum Neymar, Anda Dukung Korupsi?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 31, 2017 by

Lapaksbobet.com – Membeli kostum Neymar sama saja dengan mendukung korupsi. Perihal ini dikatakan oleh empunya perusahaan Brasil, Dis, Delcir Honda.

Ia memberi saran agar tak membeli kostum Neymar. Ia akui jengkel atas perbuatan pihak-pihak di samping Neymar yang dinilai merugikannya.

DIS serta Neymar memang tengah terlibat masalah. Konflik ini diawali dari DIS yang mempunyai 40 persen dari saham Neymar. Serta pada 2013 lalu Neymar memutuskan untuk pindah dari Santos menuju Barca.

Pihak DIS akui tak memperoleh hak dana transfer kostum yang sesuai. Dikutip goal, Barcelona memboyong Neymar dengan biaya 57,1 juta euro (Rp520 miliar). Tapi, melalui investigasi, DIS mengatakan bila dana yang sesungguhnya mencapai 88,2 juta euro.

Perihal lebih buruk terjadi selepas diketahui Barcelona juga menyetor 40 juta euro untuk orangtua Neymar. Perihal ini dimaksudkan agar mempermudah Barcelona meraih sang pesepakbola.

“Neymar telah berbohong serta terus melanjutkan kebohongannya. Neymar bukan contoh yang bagus bagi anak-anak kita. Kami terlibat di tengah-tengah korupsi serta itu bukan contoh yang baik. Kami tak dapat mentolerir korupsi,” ujar Honda.