Belum Tampil Oke, Vidic Masih Butuh Adaptasi?

Posted in Berita Bola, Liga Italia on October 23, 2014 by

Tags: ,

vidic-intermilan

Lapaksbobet – Bek gaek Nemanja Vidic hingga kini masih belum tampil maksimal untuk Inter Milan. Pemain bertahan asal Serbia itu mengaku masih butuh beradaptasi dengan klub barunya itu.

Nemanja Vidic baru bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas lalu. Pesepakbola yang sudah berusia 33 tahun itu datang dari Manchester United dengan status cuma-cuma.

Nemanja Vidic langsung mendapat kepercayaan dari allenatore Walter Mazzarri untuk mengawal barisan belakang Inter. Dalam kompetisi Serie A, Vidic sudah tampil enam kali dan selalu menjadi starter.

Tetapi performa Vidic jauh dari kata memuaskan. Pada beberapa pertandingan, sang pemain justru menjadi titik lemah di lini belakang Inter hingga berujung pada gol tim lawan. Teranyar performanya di laga melawan Napoli mendapat kritikan karena kesalahan yang dilakukannya berujung pada gol Jose Callejon.

Sehingga tidak sedikit yang menilai buruknya performa Vidic karena dia belum sepenuhnya terbiasa dengan skema tiga bek. Sepanjang memperkuat Setan Merah, Nemanja Vidic selalu bermain dengan skema empat bek. Nemanja Vidic pun tak menampik jika dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Inter.

“Jelas saya selalu mencoba berlatih. Disamping itu saya beradaptasi sebanyak yang bisa saya lakukan. Namun bukan saya yang harus mengevaluasi jika sistem berpengaruh pada penampilan saya atau tidak. Segalanya yang bisa saya katakan adalah saya hanya ingin berlatih dan berkembang setiap hari. Untuk secara fisik saat ini saya merasa sangat baik dan itulah yang paling penting. :: ujar Vidic seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir Anda akan melihat yang terbaik dari Vidic ketika Inter akan berkembang. Sehingga saya juga akan meningkat. Kini saya benar-benar berharap akan menjadi bagian dari proses ini. Sudah akan selalu ada orang yang mengevaluasi penampilan saya. Tentunya saya menerima itu. Namun saya pikir saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa saya melakukan yang terbaik.”Agen bola tangkas