Belum Terkalahkan, The Reds Ancam Posisi ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 17, 2015 by

Tags: ,

skuad-liverpool

Agen Sbobet Terpercaya – The Reds melanjutkan tren kemenangan mereka di pekan ke-29 Premier League. Torehan apik tersebut membuat manager Brendan Rodgers mulai berani meningkatkan target The Reds di akhir musim ini.

Liverpool berhasil meraup poin sempurna kala bertamu ke kandang Swansea City di Liberty Stadium, Hari Selasa 17 Maret 2015 dini hari WIB. Dimana mereka keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Jordan Henderson.

Dimana kemenangan tersebut membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim Premier League yang tidak terkalahkan di 2015 sejauh ini. Liverpool sekarang menempati peringkat 5 dengan raihan 54 poin.

Dimana mereka hanya kalah 2 angka dari Manchester United yang berada di posisi 4 klasemen sementara. Tapi Rodgers menegaskan timnya tidak hanya sekedar meraih posisi 4 besar saja, siap merebut posisi kedua dari Manchester City yang unggul 4 poin.

 “Targetnya adalah finis setinggi mungkin, bukan sekadar finis 4 besar. Jelas dengan kekalahan Manchester City (dari Burnley) di akhir pekan, itu memberi kami kans untuk menekan,” papar Rodgers, sebagamana dikutip BBC Sports.

 “Kami belum melakukan apapun, namun tentu para pesepakbola pantas mendapat kredit dari di mana kami di awal musim untuk tekad yang ditunjukkan dan kerja yang telah mereka tampilkan untuk mengembalikan taring dan memberi kami kesempatan untuk bertarung,” sambungnya.