Benitez Bawa Newcastle Kembali ke liga Inggris

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 25, 2017 by

Lapaksbobet.com – Newcastle United memastikan kembali bermain di liga Inggris musim depan. Kepastian The Magpies kembali ke kasta tertinggi di liga Inggris selepas mengalahkan Preston North End St James’ Park.

Dengan mengumpulkan 88 poin, maka Reading yang berada di peringkat tiga dengan 79 poin terang tak mungkin dapat mengejar. Peringkat pertama Divisi Championship dihuni oleh Brighton & Hpve Albion.

Eks Pelatih The Reds, Rafaer Benitez ialah orang di balik promosinya Newcastle ke liga Inggris. Musim lalu, ketika Newcastle terdegradasi, Benitez lah yang menjadi manajernya.

Benitez yang merasa bertanggung jawab atas Newcastle menolak meninggalkan tim saat terdegradasi. Malahan, dia memilih untuk memperpanjang kontraknya. Benitez pun menandatangani kontrak tiga tahun.

“Cinta yang aku dapatkan dari suporter sangat memengaruhi aku. Ini ialah klub besar serta aku ingin menjadi bagian masa depan Newcastle. Perihal yang utama bagi aku ialah memberikan jaminan bila Newcastle bakal menjadi tim yang kuat serta tim pemenang,” ujar Benitez dilansir dari BBC.

Benitez pun memberikan penghargaan kepada skuad besutanya. Tak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada suporter.

“Saya harus mengucapkan selamat kepada pesepakbola, staf, serta semua orang di klub serta warga. Pada akhirnya tugas berat ini sudah sukses kita lalui,” ujar Benitez.