Berlusconi: Milan Rugi Bila Absen di Liga Champions

Posted in Berita Bola, Liga Champions on January 22, 2015 by

Tags: ,

Berlusconi

Mix parlay 13rb

Agen Sbobet Terpercaya – Silvio Berlusconi sang Presiden AC Milan rupanya mulai berhitung kerugian yang bisa dialami klubnya bila tak lolos ke Liga Champions musim depan. Bagi Berlusconi, bahwa Rossoneri bisa gagal mendapatkan dana sebesar 60-70 juta euro jika absen lagi di Liga Champions.

Seperti diketahui, AC Milan absen di kompetisi antar klub elite Eropa musim ini, pasalnya mereka hanya finis di peringkat delapan Serie A musim lalu. Dan sejauh musim ini, AC Milan sendiri masih tercecer di posisi kedelapan dengan baru mengoleksi 26 poin dari 19 pertandingan.

Berlusconi pun secara terang-terangan mengungkapkan keresahannya akan kemungkinan Milan kesulitan mendapat uang besar dari kompetisi Eropa. Sementara kini, Rossoneri diketahui tengah mengalami masalah keuangan, terakhir bahkan mereka harus menjual bus tim demi meminimalisasi pengeluaran klub.

“Saya amat resah, jika kami tak bisa lagi bermain di Liga Champions musim depan, pendapatan klub sebesar 60-70 juta euro akan hilang,” terang Berlusconi, sebagaimana dilansir Corriere della Sera.

“Selama bertahun-tahun memimpin, saya sudah merelakan kerugian uang demi kemajuan Milan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rossoneri sempat disebut-sebut bakal dijual oleh Berlusconi kepada investor asing. Ada beberapa penguasaha dari Timur Tengah, Swiss, Australia, sertaThailand pernah dikaitkan dengan klub yang khas dengan warna merah-hitam ini.