Bertemu, Ronaldo Langsung Sindir Wasit Terbaik La Liga

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 11, 2014 by

Tags: , ,

gol-ronaldo

Lapaksbobet – Antonio Mateu Lahoz Wasit Spanyol  mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dalam acara penghargaan Marca. Tetapi, bintang Portugal itu membalasnya dengan melempar lelucon bernada sindiran.

“Anda tidak pernah memberikan saya tendangan bebas. Tidak pernah,” ujar Ronaldo sambil tersenyum kepada Lahoz di belakang panggung seperti dilansir Marca, hari Selasa, tgl 11 November 2014.

Candaan Ronaldo sontak mengundang tawa dari Lahoz. “Dia seperti wasit Inggris. Semua tentang bagaimana permainan tetap terus berjalan,” ujar pemain yang akrab disapa CR7 itu mengungkapkan kepemimpinan Lahoz di atas lapangan.

Ronaldo hadir di acara penghargaan Marca sebagai peraih trofi Pichichi untuk yang ketiga kalinya. Sedangkan Lahoz hadir sebagai peraih Guruceta Award (wasit terbaik). Dan ini adalah kali kedua Lahoz meraih Guruceta Award.

“Walau saya baru meraih Guruceta dua kali, namun penghargaan ini jauh lebih sulit diraih daripada trofi Pichichi (yang diraih Ronaldo),” ujar Lahoz tersenyum membalas sindiran Ronaldo.Agen Casino Sbobet