Bintang Muda Nigeria Papar Kecintaannya pada Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 5, 2016 by

Alex-Iwobi-654467

Lapaksbobet.com – Telah 12 kali Alex Iwobi memperkuat The Gunners musim ini. Ya, bintang muda asal Nigeria ini, menjadi salah satu pesepakbola muda yang tampil cemerlang di ajang liga Inggris musim 2015/2016. Pesepakbola 20 tahun ini mengungkap kegembiraan dapat masuk tim ini armada Meriam London.

Baru di musim ini, Iwobi dipercaya Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, untuk masuk dalam pasukan senior. Dia memainkan pertandingan debut bersama tim senior The Gunners, dalam pertandingan kontra Sheffield Wednesday di babak 16 besar Piala Liga (Capital One Cup), 27 Oktober 2015.

Empat hari berselang, Iwobi berkesempatan untuk memainkan pertandingan debut di ajang Premier League, ketika The Gunners bertamu ke Liberty Stadium, kandang Swansea City.

Gol perdananya buat The Gunners, dicetak pada ketika menghadapi Everton, 19 Maret 2016 lalu. Dia, selanjutnya sukses mencetak gol keduanya, ketika berhadapan dengan Watford, sepekan berselang.

Walau musim ini The Gunners dipastikan gagal memetik gelar, Iwobi tetap memaparkan kecintaannya dengan klub yang berbasis di London Utara ini.

“Saya selalu mencintai The Gunners. (Sejak kecil) aku selalu menunggu untuk menyaksikan para legenda klub bermain. Anda dapat berujar darah The Gunners mengalir dalam diri aku,” kata Iwobi dikutip Arsenal.com.

“Saya sudah melihat foto aku (menandatangani kontral sebagai pesepakbola muda). Aku ingat penandatanganan itu. Ketika itu aku sangat gila, aku sangat banyak tersenyum. Ibu serta ayah aku bangga serta mereka ada di sana menunggu untuk aku,” imbuhnya.

Di musim pertama dalam pasukan senior The Gunners, Iwobi total telah tampil dalam 20 pertandingan serta mencetak dua gol di semua ajang ajang.