Bom Waktu Bagi El Real

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 11, 2015 by

Tags:

Madrid-2015

Mix parlay 13rb

Agen 88tangkas – Raksasa Spanyol Real Madrid kembali ke trek kemenangan usai dua kekalahan beruntun di laga kompetitif awal tahun ini. Casillas dkk menang 3-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu pada jornada ke-17 Madrid di La Liga Spanyol.

Manager Espanyol, Sergio Gonzalez pun mengakui bahwa timnya bak samsak yang menerima tiap pukulan lawan. Los Blancos mengeluarkan amarahnya via gol yang digelontorkan James Rodriguez, Gareth Bale, serta Nacho Fernandez.

“Saat Anda membiarkan tiga gol masuk, Anda tak puas. Madrid tim yang tengah marah. Kami mencoba sebaik mungkin, tetapi tak mampu mencetak gol,” kata Gonzalez selepas laga di Football Espana, hari Minggu (11/1/2015).

Carletto pun tak mau kalah dalam memberikan komentar, tetapi ia menyoroti kartu merah yang diterima Fabio Coentrao. Ancelotti juga ingin timnya bangkit di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, usai di leg pertama tunduk 2-0.

“Saya tak paham pengusiran Coentrao. Saya melihatnya keputusan yang tak mendasar, yang membuat pertandingan berjalan sulit bagi kami walau kami mampu bermain baik dengan pemain yang sedikit,” papar Carletto.

“Kami ingin kembali (melawan Atletico Madrid) dan melakukan permainan terbaik kami untuk mencapai perempatfinal. Semuanya menunggu, namun kami harus tenang karena pertandingan sulit. Bermain kandang akan membantu kami, dan kiper nanti saya pilih (Keylor) Navas,” imbuhnya.

Tak lupa, eks pelatih Paris-Saint Germain itu mengkomentari isu Raphael Varane yang belakangan dikaitkan dengan Bayern Munich.

“Saya terkejut (mengenai Varane), karena saya tahu bahwa (Jorge) Mendes adalah agennya. Tiga hari yang lalu, ia memiliki agen yang lain. Varane akan bermain di Madrid untuk waktu yang lama,” tutup Ancelotti.