Bomber Celta Vigo Tidak Merasa Diludahi Bek Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 21, 2017 by

Lapaksbobet.com – Kapten Madrid, Sergio Ramos tengah dalam sorotan akibat ulahnya meludahi bomber Celta Vigo, Iago Aspas. Tragedi itu terjadi ketika Madrid kalah 1-2 dari Celta dalam babak perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Hari Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB.

Video ketika Ramos kedapatan meludahi Aspas ramai beredar di sosial media. Tindakan pesepakbola berumur 30 tahun itu menuai kontroversi, karena peristiwa ini bukan yang pertama dilakukannya. Pada 2012 lalu, Diego Costa yang bermain untuk Atletico Madrid jadi korbannya.

Bakal namun, rupanya Aspas tak merasa diludahi Ramos saat masih berada di atas lapangan. Pesepakbola bernomor punggung 10 itu baru menyadarinya saat seseorang mengiriminya video tragedi antara ia dengan Ramos.

“Saya malahan tak menyadari apa yang terjadi. Aku baru melihat itu saat seseorang mengirimi aku video, serta aku malahan tak tahu tentang peristiwa itu,” papar Aspas sebagaimana dilansir dari Marca.

Awal perselisihan kedua pesepakbola tersebut terjadi saat Aspas yang hendak menerima bola menjadikan Ramos terjatuh. Defender Madrid itu sempat mengerang kesakitan, tapi langsung berdiri karena merasa dihujani kata-kata tidak pantas.

Kedua pesepakbola sempat terlibat adu mulut dengan jarak wajah yang sangat dekat. Tidak lama berselang, Ramos langsung meludahi eks bomber The Reds tersebut, serta berlari meninggalkannya.

Walau pun baru menyadari diludahi, tapi Aspas akui tak terlalu mempermasalahkan tindakan tidak terpuji Ramos itu. Ia memaparkan, yang terjadi di atas lapangan tak perlu lagi diperpanjang sampai ke luar.