Boyong 4 Pesepakbola, MU Akan Habiskan Rp4,3 Triliun

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 6, 2016 by

mu-kalah

Lapaksbobet.com – Bursa transfer musim dingin coba dimanfaatkan Man Utd untuk berbenah. Tidak tanggung-tanggung, Pelatih Louis van Gaal akan memperoleh sokongan dana besar buat memboyong sejumlah pesepakbola buruan.

Bagi Daily Star, £215 juta, atau Rp4,3 triliun akan digelontorkan ‘Manchester United’ untuk meraih empat punggawa baru juga. Mereka ialah Gareth Bale, Pierre-Emerick Aubameyang, Felipe Anderson serta Sadio Mane.

Para pesepakbola tersebut ialah rekomendasi langsung dari Van Gaal. Mereka diyakini akan sanggup membantu Manchester United bangkit di paruh kedua musim ini.

Bale semakin erat dikaitkan dengan Manchester United selepas Madrid memecat manager Rafael Benitez. Sayap asal Wales tersebut diyakini merasa kurang nyaman bersama Real Madrid karena kini tak ada lagi yang menjamin nasibnya. Buat menebus Bale, Manchester United siap memberikan dana £75 juta.

Untuk Aubameyang, Manchester United harus bersaing dengan The Gunners. Striker Borussia Dortmund ini beritanya mempunyai banderol £45 juta.

Sedangkan itu, dua pesepakbola lain yaitu Mane serta Anderson masing-masing dihargai £60 juta serta £35 juta.