Bravo Mengecewakan, ManCity Harus Bawa Pulang Joe Hart

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 18, 2017 by

Lapaksbobet.com – Buruknya performa Claudio Bravo di bawah mistar gawang ManCity memperoleh banyak sorotan. Penjaga Gawang veteran asal Irlandia, Shay Given, menyatakan jika Manchester City harus membawa pulang Joe Hart.

Kehadiran Josep Guardiola ke Manchester City menjadikan beberapa perubahan. Salah satunya ialah mendepak penjaga Gawang utama ManCitys, Joe Hart.

Penjaga Gawang Timnas Inggris itu dipinjamkan selama semusim ke tim asal Serie-A, Torino. Guardiola beralasan, Hart tak masuk dalam formasi permainannya.

Eks manager Barca itu ingin seorang penjaga Gawang yang dapat mengoper. Maka itu, Bravo dihadirkan oleh Manchester City dari Barca pada musim panas lalu.

Sayang, Bravo tampil mengecewakan dalam menjaga gawang Manchester City. Tercatat, Manchester City telah kebobolan 26 gol sejauh ini di ajang liga Inggris.

Manchester City menjadi tim yang paling banyak kebobolan, di antara tim enam besar liga Inggris. Given menganggap Manchester City harus kembali membawa Hart yang tampil cukup baik bersama Torino.

“Mungkin Hart memang sempat diperlakukan kurang baik pada awal musim. Tapi, ia masih pesepakbola ManCity,” kata Given kepada talkSPORT.

“Membawa Hart kembali pada Januari dapat menjadi ide bagus, khususnya mengacu kepada performa ia musim ini,” imbuh penjaga Gawang Stoke City ini.