BUAT SAYA RAUL PELATIH NEW YORK COSMOS YANG LEBIH BAIK

Posted in Berita Bola on October 19, 2015 by

Giovanni Savarese

Agen Sbobet Terpercaya – Saya akui bahwa pelatih New York Cosmos Giovanni Savarese telah bekerja sama dengan legenda besar Real Madrid, dan Raul telah membuatnya menjadi juru taktik yang lebih baik.

Selama Raul bersama Savarese ia dianggap telah banyak memudahkan kerja sang pelatih, Dan saat itu Pangeran Bernaebu itu telah mengumumkan jika ia dirinya akan pensiun di pengujung musim NASL.

Dan mantan personel Schalke 04 tersebut dapat pujian tertinggi dari Savarese. Kata Savarese kepada Marca kami sungguh beruntung memiliki sosok seperti Raul, meskipun dia peran nya tidak terlalu menarik di media.

Raul adalah pemain pertama yang selalu datang untuk latihan dan dia paling terakhir meninggalkan latihan, dan Raul yang membuat segala sesuatu nya menjadi lebih mudah dan dia telah menmbuat saya menjadi manajer yang lebih baik lagi.

Seorang Raul juga selalu membuat perbedaan di luar lapangan dan ia juga banyak perbedaan, rencana Raul tampak seperti dia bekerja 2 hari lebih banyak dari pemain lain. Dan sosok Raul adalah ia seseorang yang cerdas dan ia selalu mencari keunggalan.