Bulan Januari Julian Draxler Hengkang ke Arsenal?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 12, 2014 by

Tags: , ,

Julian-Draxler

LapaksbobetРMeriam London kembali melayang penawarannya kepada gelandang milik Schalke 04,yakni  Julian Draxler agar mau merapat ke Emirates Stadium. Perihal itu dilakukan manajemen The Gunners guna memperkuat skuad asuhan Arsene Wenger pada musim ini.

Julian Draxler sendiri bukanlah nama asing untuk para pendukung Arsenal. Striker yang masih berusia 21 tahun ini memang beberapa kali dirumorkan akan bergabung bersama klub asal London Utara tersebut pada bursa transfer musim panas ini.Namun hingga bursa transfer ditutup, gosip tersebut pun tidak benar-benar terealisasikan. Sekarang dari pihak Arsenal nampaknya akan kembali mengupayakan agar isu mengenai Draxler tersebut menjadi kenyataan.

Berdasarkan laporan The Guardian, pada hari Minggu (12/10/2014), dikatakan bahwa Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 37 juta Pounds agar pemain internasional Jerman tersebut menyetujui untuk bergabung dengan Meriam London pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Disamping Draxler, The Gunners juga dikabarkan tengah mengincar pemain sayap lainnya sebagai antisipasi apabila usaha mereka memboyong Draxler gagal. Dimana nama tersebut adalah penyerang milik Barcelona, yakni Pedro Rodriguez.

Seandainya Draxler bisa bergabung dengan Arsenal, maka dia akan menjadi pemain keempat yang dimiliki oleh Arsene Wenger. Sebab sebelumnya sudah ada tiga seniornya, yakni Mertesascker, Podolski dan Mezut Ozil yang berlabuh di klub London Utara itu. Agen casino online