Bursa Transfer: Duo Milan Perbaiki Kekurangan, La Liga Tenang Saja

Posted in Berita Bola, Liga Italia, Liga Spanyol on February 4, 2015 by

Shaqiri-inter

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Agen Judi Bola – Ada perubahan paling besar dilakukan oleh AC Milan dan juga tetangga sekotanya, yakni Inter Milan, yang sedang terpuruk di papan tengah klasemen. Karna total sembilan transfer dilakukan kedua tim asal kota mode tersebut.

Sektor belakang dan depan menjadi titik utama yang merisaukan tim manajemen Milan. Maka tak heran, total tiga bek dan tiga penyerang didatangkan ke San Siro.

I Rossoneri resmi kedatangan Alessio Cerci, Suso, Salvatore Bocchetti, Luca Antonelli, Gabriel Paletta, serta terakhir Mattia Destro. Tambahan tenaga ini diharapkan bisa menyuntikan tenaga baru untuk skuad Pippo Inzaghi.

Lini tersebut juga menjadi fokus Nerazzurri dalam pembelian pemain baru. Erick Thohir mendatangkan tiga pemain berlabel bintang untuk Roberto Mancini.

Nama Lukas Podolski didatangkan dari Arsenal dengan status pinjaman. Selanjutnya diikuti oleh Xherdan Shaqiri yang sukses direkrut dari Bayern Munich, lalu yang terakhir adalah bek Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic.

Sementara pergerakan adem-ayem ditunjukan oleh tiga klub top Spanyol, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona. Dimana Barca tak berdaya untuk membeli pemain karena masih terbelit sanksi larangan beli pemain sepanjang 2015 dari FIFA.

Sementara dua klub Madrid hanya sedikit memoles timnya. Kubu Los Blancos tercatat hanya membuat dua transfer yaitu mendatangkan gelandang tengah, Lucas Silva, dari Cruzeiro, serta bocah ajaib Norwegia, Martin Odegaard. Sedangkan Atletico hanya memulangkan Fernando Torres dengan status pinjaman dari Milan.