Calon Pengganti Torres Tak Sabar Berjersey AC Milan

Alessio_Cerci

Agen Sbobet – Pihak AC Milan resmi kehilangan Fernando Torres pada Januari mendatang. Tetapi, klub Serie A itu tak perlu waktu lama untuk mendapatkan penggantinya.

AC Milan dilaporkan selangkah lagi merekrut pemain Atletico Madrid, yakni Alessio Cerci. Pesepakbola yang diproyeksikan sebagai pengganti Torres ini akan menjalani tes medis di Milan.

Kabar ini diakui sang pemain lewat akun Twitternya. Cerci mengaku tak sabar untuk segera bergabung dengan klub berjuluk Il Diavolo tersebut.

“Saya tak sabar tiba di Milan untuk tes medis dan menandatangani (kontrak). Mari biarkan jari kita tetap disilangkan dan forza Milan,” papar pemain 27 tahun ini.

Alessio Cerci pun berterima kasih kepada Atletico Madrid, klub yang meminangnya dari Torino pada awal musim ini. Walau jarang mendapat kesempatan bermain, namun Cerci tetap merasakan momen bahagia di Madrid.

“Banyak terima kasih kepada fans Atletico atas dukungan dan semua momen yang kita bagi bersama! Saya salut kepada Anda dan mengirimkan pelukan yang kuat. Alessio,” tutupnya.