Cari Rumah di London, Sterling Pasti Tinggalkan Liverpool?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 12, 2015 by

Raheem-Sterling1

Agen Sbobet Terpercaya – Masa depan pesepakbola The Reds, Raheem Sterling, masih menjadi tanda tanya. Sampai kini, Sterling belum pasti bertahan di Liverpool musim depan.

Pasalnya, kontrak pesepakbola asal Inggris itu belum diperpanjang. Desas-desus kepindahannya pun makin memanas selepas Sterling dilaporkan bersiap untuk menjual rumahnya di Southport, Merseyside.

Menariknya, Sterling memberikan isyarat akan pindah ke salah satu klub di London. Dikutip Daily Mail, pesepakbola asal Inggris ini telah mulai mencari rumah di ibukota Inggris tersebut.

Ini terang menjadi berita baik bagi The Blues serta The Gunners. Wajar, dua klub yang berbasis di kota London tersebut memang menjadi peminat Sterling.

Tapi, The Gunners serta The Blues harus bersiap untuk merogoh kocek cukup dalam untuk pesepakbola 20 tahun ini. Harga jual Sterling diperkirakan mencapai £50 juta (sekitar Rp1 triliun).

Beritanya, The Gunners akan mencoba cara lain untuk menjadikan The Reds lebih bersedia melepas pesepakbola lincahnya itu ke Emirates Stadium. Meriam London akan memasukkan nama Theo Walcott sebagai bagian dari kesepakatan.