Carvajal Dituding Gigit serta Pukul Mandzukic di Derby Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 15, 2015 by

carvajal-gigit

Casino Sbobet – Ada tensi tinggi tercipta dalam duel leg 1 babak perempatfinal Liga Champions antara Atletico Madrid versus El Real di Vicente Calderon, Hari Selasa 14 April 2015 atau Hari Rabu dini hari. Tidak jarang, terjadi bentrokan fisik di antara para pesepakbola kedua tim.

Dan yang paling menarik adalah bentrok antara defender Madrid, Dani Carvajal, dengan bomber Atletico, Mario Mandzukic, di babak pertengahan kedua. Selepas berduel, Carvajal terlihat mendekati Mandzukic.

Terlihat dari tayangan ulang, sekilas terlihat Carvajal melancarkan gigitan ke lengan Mandzukic. Tidak hingga di situ, Carvajal juga terlihat melepaskan sebuah pukulan ke arah bomber asal Kroasia tersebut.

Tragedi ini luput dari pengamatan pengadil lapangan Milorad Mazic. Serta defender 23 tahun tersebut lolos dari sanksi kartu merah.

“Aku melihat semua pemberitaan selepas pertandingan. Dari situ aku dituding menggigit pesepakbola. Biar aku jelaskan, aku tidak menggigit siapa pun atau melakukan serangan lain,” kilah Carvajal sebagaimana dikutip Guardian.

Manager Madrid, Carlo Ancelotti, serta juru taktik Atletico, Diego Simeone, juga telah dimintai komentarnya mengenai tragedi ini. Tapi, keduanya menyatakan tidak melihat tragedi tersebut. Bisa jadi besar, pihak UEFA akan menyelidiki kasus ini.