Cavani: Soal Juara Grup, Barca Lebih Diuntungkan

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 26, 2014 by

Tags: , ,

suarez-gol3

Agen Sbobet Terpercaya – Bomber Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani mengaku jika laga terakhir penyisihan Liga Champions kontra Barcelona pada 11 Desember mendatang bak laga final. Sebab skuad asuhan Laurent Blanc ini ingin lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Wakil Prancis tersebut sukses menjadi pemuncak klasemen Grup F dengan raihan 13 angka. Hasil ini diraih dalam usai mengalahkan Ajax dalam laga penyisihan grup. Tetapi tepat di belakang PSG, tim asuhan Luis Enrique sudah mengintai dengan raihan 12 angka. Dua tim ini akan bertemu pada laga terakhir penyisihan grup pada 11 Desember mendatang.

“Kami harus menang. Kami harus mengakhiri pertandingan di urutan pertama. Pertandingan final grup akan seperti final. Tidak ada hal yang mudah, kecuali jika kami bisa bertanding sama dengan pertemuan pertama,” ujar Cavani sepeti dilansir Goal, hari Rabu (26/11/2014).

Senada dengan Cavani, manager PSG Laurent Blanc juga mengaku jika laga kontra El Barca menjadi laga krusial mereka untuk lolos ke fase knock out. Blanc mengakui jika dalam laga terakhir itu Barcelona lebih diuntungkan dengan laga diadakan di Camp Nou.

“Saat grup memiliki kekuatan sama, tim favorit adalah Barcelona. Semua miliki tujuan, tapi Barcelona akan menjadi favorit lantaran laga diadakan di kandang mereka. Kalian harus tahu bagaimana rasanya menderita selama semusim,” terang Blanc di situs resmi UEFA, hari Rabu (26/11/2014).

“Kami tidak selalu berada dalam performa terbaik kami, sama seperti orang lain. Senang rasanya menang usai berjuang. Tidak semua pemain dalam keadaan prima dan statistik mengatakan jika kami tidak dalam kondisi kami- mungkin kami akan menjadi tim yang melakukan serangan balik,” tutup Blanc.