Cavani Ukir Rekor, PSG Bungkam Montpellier

Lapaksbobet.com – Paris Saint Germain mendapatkan hasil maksimal di lanjutan ajang Ligue 1 pada Hari Sabtu 27 Januari 2018. Mereka menaklukkan Montpellier dengan skor telak 4-0.

Tampil di Parc des Princes, PSG tampil dominan. Di babak pertama dua gol tercipta masing-masing melalui Edinson Cavani di menit ke-11 serta Neymar di menit ke-40.

Memasuki babak kedua, tim tamu mulai menekan, beberapa peluang diperoleh sayang tak berbuah gol. Akhirnya PSG kembali menambah keunggulan, di menit ke-70 Angel Di Maria mencetak gol.

Serta 12 menit berselang, mereka kembali menciptakan gol. Neymar berhasil memanfaatkan umpan terukur dari Cavani. Tak ada gol tambahan tercipta, skor 4-0 untuk keunggulan PSG bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, PSG kian kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan pencapaian 59 poin dari 23 pertandingan. Sementara Montpellier berada di posisi ke-7 dengan 31 poin dari 23 pertandingan.

Cavani menjadi bintang di pertandingan ini, satu golnya ke gawang Montpellier juga melewati rekor Zlatan Ibrahimovic dengan mencetak 157 gol bersama PSG. Sebelumnya Ibra mencetak 156 gol ketika berseragam PSG.