Cech Bisa Jadi Pemecah Masalah Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 5, 2015 by

cech33

Agen Sbobet Terpercaya – Eks striker The Gunners, John Hartson, mendesak Meriam London untuk membeli Petr Cech dari The Blues pada bursa transfer musim panas nanti. Penjaga Gawang berkebangsaan Republik Ceko itu akan diyakini akan menjadikan pasukan arahan Arsene Wenger jauh lebih kompetitif.

“Arsenal harus berinvestasi. Arsene Wenger harus merogoh kocek yang dalam lagi. Pasukan The Gunners tak sekuat ManCity atau The Gunners. Mereka harus mencari serta mendapatkan pesepakbola terbaik di sana,” ujar Hartson kepada talkSPORT, Hari Rabu (6/5/2015).

Masa depan Cech menjadi desas-desus dalam beberapa bulan pamungkas, serta dipercaya akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim. Sebagaimana diketahui, ia kalah bersaing dengan penjaga Gawang muda, Thibaut Courtois, serta baru merumput sebanyak enam kali di liga Inggris.

Wenger pun dilaporkan berminat kepada Cech, pasalnya posisi kiper adalah salah satu titik lemah The Gunners musim ini. Hartson berpendapat, penjaga Gawang berumur 32 tahun itu akan menjadi perekrutan terbaik Arsenal, walau The Blues diragukan akan melepas sang penjaga Gawang ke rival satu kota.

“Petr Cech baru berumur 32 tahun, serta masih dapat tampil lebih baik lagi. Masanya masih delapan sampai 10 tahun lagi. Penjaga Gawang dapat bermain selamanya. Ia memiliki kualitas yang bagus,” sambungnya.

“Kami melihatnya di Leicester, ia masih dapat melakukan penyelamatan yang bagus. The Gunners membutuhkan penjaga Gawang, namun apakah Jose Mourinho mau melepas Cech ke salah satu rivalnya musim depan? Aku tak tahu.”