Cedera Panjang, Defender Barca Malah Diincar Inter Milan

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 20, 2017 by

Lapaksbobet.com – Defender Barca, Aleix Vidal, mengalami cedera parah. Pesepakbola 27 tahun ini harus absen sampai lima bulan, atau sampai akhir musim ini.

Walau, hal itu rupanya tidak menyurutkan niat Inter Milan untuk membajak Vidal. Bagi laporan GazzaMercato, La Beneamata siap mendatangkan Vidal di bursa transfer musim panas, Juni 2017 yang akan datang.

Inter sejatinya telah membidik Vidal di bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Tapi, eks pesepakbola Sevilla ini gagal merapat ke Giuseppe Meazza.

Vidal mengalami cedera ketika Barca melawan Deportivo Alaves di ajang LaLiga, Hari Sabtu 11 Februari 2017. Dalam laga yang dimenangkan Barcelona dengan skor 6-0 itu, Vidal bertabrakan dengan Theo Hernandez di menit 85.

Tragedi tersebut menjadikan Vidal harus ditandu ke luar lapangan, serta langsung dilarikan ke rumah sakit. Barca memastikan jika Vidal mengalami cedera pergelangan kaki.

Dalam situs resmi El Barcelona, disebutkan jika dislokasi pada pergelangan kaki kanannya menjadikan Vidal harus dioperasi. Vidal pun diprediksi harus melakoni pemulihan sampai lima bulan, artinya absen sampai akhir musim.

Vidal sejatinya jarang meraih peluang tampil bersama Barcelona. Musim ini, pesepakbola yang berposisi sebagai defender kanan ini, hanya lima kali turun sebagai starter.