Cemerlang di Juventus, Tevez Tak Sabar Bela Timnas Argentina

Posted in Berita Bola, Internasional on November 10, 2014 by

Tags: , ,

Carlos-Tevez

Lapaksbobet – Performa gemilang ditunjukkan Carlos Tevez bersama Juventus. Bomber internasional Argentina ini menyumbangkan 2 gol saat Bianconeri menggasak Parma 7-0, hari Minggu 9 November 2014.

Dimana salah satu gol Tevez dicetak dengan cukup sensasional. Pesepakbola 30 tahun ini berlari dari tengah lapangan lalu melewati 3 pemain Parma sebelum menaklukkan kiper Antonio Mirante.

“Kami tampil dengan hebat. Ini kemenangan penting dan kami nyaris tidak melakukan kesalahan apa pun. Kami banyak membuang peluang baru-baru ini, jadi kami tampil bagus hari ini dan tampil sempurna di depan gawang,” ujar Tevez sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

Carlos Tevez dipanggil oleh pelatih Argentina, Tata Martino untuk laga persahabatan melawan Kroasia (12 November) dan Portugal (18 November). Dikatahui ini menjadi comeback Tevez ke timnas Argentina setelah kali terakhir tampil 3 setengah tahun lalu.

“Sekarang ada tugas internasional dan saya senang bisa kembali mengenakan jersey Argentina,” ujar Tevez. Agen Casino Sbobet