Cetak 18 Gol di 3 Laga, Guardiola Belum Puas

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on March 9, 2015 by

Tags: ,

Pep-Guardiola-putih

Cetak 18 Gol di 3 Laga, Guardiola Belum Puas – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen tampil menakutkan di Bundesliga musim ini. Dalam tiga laga terakhir, Robben dan kawan kawan sudah mencetak 18 gol.

Pertama, Munchen menghantam Hamburg dengan skor 6-0. Selanutnya giliran Paderborn yang diremukkan dengan skor 8-0. Terakhir, FC Koeln dibungkam 4-1.

Rekor itu ternyata tak membuat sang manager, Pep Guardiola, terkesan. Ia masih belum puas dengan kinerja pasukannya.

“Kami harus lebih baik dalam menyerang. Di lini pertahanan kami sudah sangat kuat. Lawan hanya punya sedikit peluang saat berhadapan dengan kami,” papar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Ya, belakangan kami mencetak banyak gol, tapi itu karena pemain kami memang bagus. Secara keseluruhan, lini depan kami harus lebih baik,” imbuhnya.

Eks pelatih Barcelona ini tak menjamin timnya akan menang besar di laga selanjutnya. Munchen akan bertemu Hannover di Bundesliga dan berhadapan dengan Shahktar Donetsk di Liga Champions.

“Karakter bertahan Hannover dan Donetsk jelas berbeda. Untuk itu, taktik serangan kami juga akan berbeda,” kata pria asal Spanyol tersebut.