Cetak Gol Tak Sportif, Barca Mohon Maaf ke Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 18, 2017 by

Lapaksbobet.com – Ada tragedi menarik ketika Barca U-12 menghadapi Madrid U-12, akhir pekan lalu. Barca U-21 mencetak gol tak sportif yang menuai kritikan.

Berawal dari gol pembuka Madrid U-12 di menit 22. Tidak lama berselang, Barca U-12 langsung membalas. Namun gol balasan Barca U-12 terjadi ketika para pesepakbola Madrid U-12 masih melakukan selebrasi gol.

Gol balasan Barca ini sendiri tak disahkan oleh pengadil lapangan. Walau demikian, masalah tak berhenti di sini. Video tersebut sudah menjadi viral di dunia maya.

Dikutip laman olahraga Spanyol, AS.com, Hari Selasa, 18 April 2017, banyak pihak yang mengkritik aksi pesepakbola Barca U-12 itu. Terlebih dilakukan pesepakbola di umur belia.

Banyak yang membayangkan bakal sebagaimana apa dunia sepakbola di masa yang bakal datang bila pesepakbola belia telah melakukan hal sebagaimana ini. Keadaan ini menjadikan staf manager Barca U-12 bergerak cepat.

Mereka langsung memohon maaf kepada pihak Madrid U-12 serta menegur pesepakbola bersangkutan. Sang pesepakbola pun sadar sudah melakukan aksi tak sportif serta berjanji tidak bakal mengulanginya lagi.

Sedangkan itu, pihak Madrid U-12 tak terlalu memusingkan tragedi ini. Mereka malahan mengunggah foto mereka bersama staf Barca U-12 sebagai tanda persahabatan.

“Rivalitas di atas lapangan, persahabatan setelahnya. Kemanusiaan lebih penting dari warna kostum,” tulis mereka.