Chelsea Jawara Paruh Musim, The Citizen Masih Santai

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 25, 2014 by

Tags: ,

city-menang

Agen Poker Online¬†–¬†Menyandang status Chelsea sebagai pemuncak klasemen Premier League di paruh musim ini tak membuat gusar kubu Manchester City. Kampiun musim lalu masih tampak percaya diri akan kembali menjadi kampiun di akhir musim.

Dimana rasa percaya diri kubu Manchester Biru diungkapkan sang manajer Manuel Pellegrini. Pria asal Chile ini menganggap persaingan sesungguhnya justru akan terjadi dalam 5 bulan ke depan.

Sebagai catatan, The Blues saat ini masih memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin dari The Citizens. Tetapi Chelsea pantas was-was dengan tabiat ManCity yang memenangkan gelar lewat laga terakhir.

“Kami tak pirkirkan Chelsea, kami hanya fokus pada tim kami sendiri,” papar Pellegrini dilansir Daily Mail.

“Anda tak pernah memenangkan gelar di Desember. Kami masih punya 5 bulan. Kita akan lihat di akhir musim tim mana yang paling banyak mengumpulkan poin,” imbuhnya.

Tetapi Pellegrini juga tak membantah status sebagai juara bertahan justru akan menjadi beban bagi pasukannya. “Selalu sulit untuk memenangkan gelar pertama dan kedua kalinya,” papar Pellegrini.

Di Boxing Day nanti, City akan tandang ke markas West Bromwich Albion. Aguero dkk saat ini telah mencatat sembilan kemenangan beruntun di semua ajang. Namun The Citizens harus bermain tanpa kaptennya, Vincent Kompany, yang mengalami cedera hamstring.