Chelsea Vs Liverpool: Amankan 1 Tiket ke Wembley

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 27, 2015 by

Tags: , ,

Chelsea-vs-Liverpool3

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Agen 88tangkas – Kekalahan dari Bradford City di FA Cup memang menjadi pil pahit bagi The Blues, kini mereka dituntut untuk segera bangkit demi mengamankan 1 tiket tersisa ke Wembley. Mourinho meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil memalukan di FA Cup.

“Di akhir bulan Mei, di awal Juni, kami pasti tak akan bisa pergi ke Wembley untuk bermain di final FA Cup. Semuanya sudah berakhir bagi kami. Kami bahkan tak akan bisa pergi ke tempat itu untuk memainkan laga semifinal,” paparnya di situs resmi Chelsea.

“Agar bisa bermain di sana – dan saya rasa hal itu pantas berarti sangat banyak bagi semua orang – kesempatan terakhir yang kami miliki adalah di laga yang satu ini, bermain di tempat tersebut di final Piala Liga. Saya tahu kami hanya terpisah satu kemenangan saja dari laga final,” imbuhnya.

Berbeda dengan Chelsea, Liverpool memiliki nasib lebih baik karena memiliki peluang baik di FA Cup ataupun Piala Liga. Ajang FA Cup mereka akan menjalani laga ulangan babak keempat, selepas bermain imbang 0-0 dengan Bolton Wonderers.

Menjelang kontra Chelsea, rendan Rodgers mengusung keyakinan cukup tinggi karena timnya bermain dengan baik cukup saat leg pertama, hingga mendominasi jalannya laga. Begitupun saat menjamu Bolton.

Walau, dia sadar betul Raheem Sterling dan kawan-kawan masih kurang optimal dalam penyelesaian akhir. Brendan Rodgers pun berharap dalam laga kontra Chelsea , segala permasalahan tersebut sudah terselesaikan.

“Kreativitas kami sudah bagus, hanya keputusan akhir atau umpan dan penyelesaian akhirnya saja yang kurang. Kami bekerja sangat keras dan kiper mereka membuat sejumlah penyelamatan bagus. Kami hanya tidak cukup membuat umpan akhir,” papar Rodgers di situs resmi klub.

“Kredit untuk para pemain, betapa kerasnya mereka bekerja secara bertahan. Anda bisa melihat mereka telah menciptakan peluang-peluang untuk mencetak gol, sekarang kami perlu sedikit kualitas akhir untuk membuat semua peluang tersebut berharga,” imbuhnnya.

Pada laga ini, The Reds berpeluang menurunkan Daniel Sturridge yang sudah pulih dari cedera panjangnya. Namun, Rodgers menilai terlal