Chelsea Vs Liverpool: Duel Henderson Vs Costa

henderson-costa

Mix parlay 13rb

Bola Tangkas – Dalam duel Piala Liga ada pemain yang akan menjadi sorotan dalam leg 2 nanti adalah gelandang Liverpool, Jordan Henderson dan striker Chelsea, Diego Costa. Dimana keduanya memang sempat terlibat friksi di leg 1, sampai berbuntut panjang.

Diketahui kejadian bermula ketika Henderson melakukan tekel keras kepada Cesc Fabregas, Diego Costa pun langsung mendatangi Henderson guna membela rekannya. Costa melemparkan umpatan kepada Henderson.

Karna tak terima dengan perlakuan Costa, maka Henderson kemudian bangun. Eks pemain Sunderland ini langsung mendatangi Costa dan menatapnya dengan tajam, sampai membuat Costa ciut dan perlahan mundur.

Bahkan, kabarnya, pertikaian di antara keduanya berlanjut di lorong menuju ruang ganti. Tetapi Henderson mengaku tak takut dengan teror yang akan didapatnya saat bertandang ke Stamford Bridge nanti.

“Liverpool dan Chelsea merupakan dua tim besar. Mungkin (akan ada tekanan dari fans Chelsea), tapi saya tak terlalu memikirkannya, dan itu tak terlalu menggangu saya,” papar Henderson, seperti dilansir Sports Mole.

“Hal utama adalah turun dan melakukan yang terbaik untuk tim Anda. Anda harus tangguh secara mental dan fisik, dan saya pikir, kami telah menunjukkan itu belakangan ini,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sang wakil kapten The Reds itu juga optimistis timnya bisa mengalahkanThe Blues, karena skuad asuhan Brendan Rodgers itu tengah memiliki kepercayaan diri tinggi. Merseyside Merah memang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir, dimana 6 di antaranya berhasil menang.

“Kepercayaan diri kami sedang tinggi-tinginya jelang pertandingan besar Selasa mendatang. Itu adalah pertandingan besar bagi kami. Kami berharap bisa menampilkan performa optimal dan mendapatkan hasil yang positif,” paparnya.