Chicharito Jarang Dimainkan, Ini Jawaban Petinggi Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 21, 2015 by

Tags: ,

chicharito-gol

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Bola – Emilio Butragueno sang Direktur Hubungan Internasional Real Madrid, berkunjung ke Meksiko untuk menjalin kesepakatan kerjasama dengan sebuah produk multinasional.

Pada kesempatan tersebut, Emilio Butragueno berbicara blak-blakan tentang striker Madrid asal Meksiko, yakn Javier “Chicharito” Hernandez, yang jarang dimainkan sejak dipinjam dari MU, awal musim ini.

“Dia pemain luar biasa. Dia pemain dengan karakter petarung dan itu adalah karakter dasar Madrid,” papar Butragueno seperti dilansir laman olahraga Spanyol, AS, hari Rabu 21 Januari 2015.

“Kompetisi di Spanyol sangat keras, namun dia juga striker hebat. Saat dia dimainkan, dia bisa langsung bereaksi cepat. Dua juga sukses mencetak sejumlah gol,” papar Butragueno.

Walau memiliki bakat bagus dan siap bertarung, tetapi Butragueno mengungkapkan hal itu bukan jaminan bisa menjadi pilihan utama skuad Madrid yang dihuni para bintang hebat. Itu murni keputusan teknis pelatih.

“Ini adalah keputusan Carlo Ancelotti (pelatih Madrid). Javier berlatih dengan baik dan dia adalah sosok pemain profesional. Namun, tidak diragukan lagi, persaingan ketat mendapat posisi di tim utama juga sangat keras” imbuhnya.

Tercatat Chicharito hanya bermain 516 menit sejak bergabung ke Madrid, pada awal musim ini. Pada tahun 2015, Chicharito baru bermain 11 menit saat Madrid melawan Valencia.