Cinta Mati pada Madrid, Zidane Tidak Tertarik Latih Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 14, 2017 by

Lapaksbobet.com – Zinedine Zidane akui telah cinta mati dengan Madrid. Manager asal Prancis ini menyatakan, tidak pernah tertarik untuk berkhianat dengan melatih rival abadi timnya, Barca.

Semenjak menukangi Madrid dari 2016, Zidane sudah memberikan tujuh gelar jawara. Yaitu, LaLiga Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions (2), Piala Super Eropa (2), serta Piala Dunia Antar klub.

Tidak hanya prestasi sebagai manager, Zidane juga turut menyumbang banyak gelar untuk Real Madrid ketika masih menjadi pesepakbola medio 2001–2006. Itu juga yang menjadikan ia cinta mati dengan Madrid.

“Hatiku milik Madrid. Sama sebagaimana sebagai pesepakbola. Ketika ditanya, apakah aku ingin bermain di tempat lain selepas Real, serta aku bilang tak,” ujar Zidane, ketika ditanya soal melatih Barca, sebagaimana dikutip AS.

Namun, Madrid tengah dalam penampilan kurang baik di LaLiga awal musim ini. CR7 cs menempati posisi kelima klasemen sementara LaLiga, mereka kalah tujuh poin dari Barca yang berada di posisi puncak dengan 21 poin dari tujuh pertandingan.