Conte: The Blues Sukar Saingi Belanja Gila MU serta ManCity

Lapaksbobet.com – Antonio Conte membeberkan The Blues kesulitan menyaingi aktivitas belanja ManCity serta MU di musim ini. Baginya, Chelsea tidak dapat mengeluarkan dana besar untuk seorang pesepakbola.

The Blues yang berstatuskan jawara bertahan liga Inggris, sekarang tertinggal dari Duo Manchester dalam perburuan gelar. Conte menganggap ini tidak lepas dari minimnya belanja pesepakbola yang dilakukan Chelsea.

Sementara Manchester City serta MU jor-joran dalam datangkan pesepakbola. MU baru saja mendatangkan Alexis Sanchez dari The Gunners, dengan menukar Henrikh Mkhitaryan.

Beritanya, MU bersedia memberikan gaji besar kepada Sanchez sampai menjadikannya sebagai pesepakbola dengan gaji termahal di Inggris. Sementara Manchester City telah habis 200 juta poundsterling di musim panas lalu.

Maka itu, Conte menganggap The Blues telah cukup bagus dapat masuk empat besar meski minim belanja pesepakbola. Baginya, yang terpenting manager serta pesepakbola dapat bekerja keras dalam membangun tim.

“Bagi aku, kami telah punya musim yang bagus. Itu karena kami mengerahkan performa 120%. Aku melakukan kerja yang bagus, begitu juga para pesepakbola. Bukan hal penting jika dapat ke final atau memenangi trofi atau liga. Perihal terpenting ialah melihat apakah manager serta pesepakbola bekerja sangat keras serta bagus. Ini, bagi aku, baru menjadi musim yang berhasil,” ujar Conte dikutip ESPN.

“Musim lalu, aku rasa kami melakukan pekerjaan dengan fantastis serta memperoleh sedikit keajaiban. Musim ini memperlihatkan hal itu. Kini ada dua tim di liga ini yang sangat top. Mereka bertahan di sana. Tim lain cuma dapat bersaing memperebutkan tempat ke Liga Champions musim depan,” sambungnya.

Mantan manager Juventus itu mengakui sukar dapat finis di atas Manchester City atau MU. Baginya, tim-tim besar selalu berkembang serta menginvestasikan banyak uang, serta hal ini baginya hal ini dapat mengancam tim-tim lain.

“Dua tim itu telah sangat kuat serta ingin berinvestasi. Ini sama, bukan cuma soal Alexis Sanchez. Hanya satu atau dua klub dapat membayar gaji sebagaimana itu. Jika mau mendatangkan pesepakbola, Anda harus menghadapi realita ini. Kami tak pernah bersaing (mendapatkan Sanchez). Tak pernah, salah satu alasannya ya soal gaji itu,” paparnya.