Costa Digantikan Bintang Muda Barca

costa-spanyol3

Lapaksbobet – Juru gedor tim nasional Spanyol Diego Costa dipastikan absen saat timnya bertemu Makedonia dalam kualaifikasi Piala Eropa 2016, pada hari Selasa (9/9/2014). Dimana satu pos striker Tim Matador kini menjadi milik tukang gedor belia Barcelona Munir El Haddadi.

Diego Costa untuk yang kelima kalinya membela La Furia Roja saat bertanding melawan Prancis kemarin. Ketika itu pemain yang merumput bersama Chelsea itu gagal membawa Spanyol tampil apik dan justru takluk 1-0.

Pada pertandingan yang diadakan di Stade de France Prancis, Diego Costa tidak bermain penuh lantaran ditarik keluar di menit ke-67 karena terlihat kesakitan. Ujianhari Jumat waktu setempat mengonfirmasi bahwa sang striker bakal absen pada laga melawan Makedonia karena hamstring.

“Diego Costa meninggalkan tim nasional Spanyol. Dia akan digantikan oleh striker Barcelona B Munir El Haddadi yang pernah diasuh (Albert) Celades di Spanyol-U21. Untuk Diego Costa harus menepi lantaran hamstring di paha kirinya. Ini kerugian buat Spanyol. ” ucap pernyataan tim nasional Spanyol, seperti dilansir dari Soccerway, hari Sabtu (6/9/2014).

“Cedera sudah terlihat. Cedera itu terdeteksi dengan pemindaian MRI di klinik Sanitas La Moraleja, sesudah sang pemain merasa tidak nyaman saat bertanding kemarin melawan Prancis. Seluruh tes akan dikirim ke Chelsea.” lanjut pernyataan tersebut. Agen sbobet terpercaya