Costa Pecundangi Kiper Spanyol di Latihan Timnas

Posted in Berita Bola, Piala Dunia 2014 on October 9, 2014 by

Tags: , ,

Diego-Costa-Casillas

Lapaksbobet– Bomber Diego Costa menunjukkan aksi brilian saat latihan bersama timnas Spanyol, hari Rabu lalu. Penyerang Chelsea berusia 26 tahun itu mencetak gol sekaligus mempecundangi kiper utama Spanyol Iker Casillas.

Berdasarkan video yang dilansir footballfancast, insiden itu terjadi saat sesi game permainan. Diego Costa yang mendapat terobosan dari Jordi Alba, sudah langsung menuju gawang yang dijaga Casillas tanpa terkawal.

Iker Casillas merangsek maju untuk menutup ruang tembak. Tetapi Costa tak langsung menyepak bola, dengan melainkan mengecoh Casillas yang bersusah payah terus mengejarnya. Kemudian Costa dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah tidak terjaga.

Melalui aksinya itu, terlihat Costa ingin segera membayar kepercayaan yang terus diberikan pelatih Vicente Del Bosque saat Spanyol menghadapi Slovakia dan Luksemburg di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Karena penampilan penyerang Chelsea itu jauh dari harapan saat berkostum Spanyol. Saat membela The Blues, Costa sudah mencetak sembilan gol. Sial sampai saat ini dia belum sekali pun mencetak gol untuk timnas Spanyol.

Diego Costa pun bertekad segera memecah kebuntuannya di level tim nasional. “Saya belum membuat gol di laga internasional. Kini yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras untuk mencapai tujuan yang saya impikan. Bahkan saya akan maksimalkan ketika kesempatan itu datang. ” tegas Costa kepada Inside Spanish Football. Casino Online