Cristiano Ronaldo Menaruh Hormat Kepada Sir Alex Ferguson

Posted in Berita Bola, Bolatainment on November 15, 2015 by

Cristiano Ronaldo Menaruh Hormat kepada Sir Alex Ferguson

Agen Bola Sbobet Indonesia – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson saat dirinya mendesak Cristiano Ronaldo untuk mengunjungi ayahnya saat terbaring sekarat di rumah sakit London.

Ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro, yang akhirnya wafat pada usia 52 ketika ia menyerah pada penyakit hati yang disebabkan oleh alkohol pada tahun 2005.

Ronaldo mengatakan: “Ketika ayahku sedang sekarat, saat itu beliau berada di sebuah rumah sakit di London, dan tidak baik bagi saya untuk meminta ijin kepada pelatih” karena Ini adalah saat yang penting musim ini. Namin saya saya berkata kepada [Sir Alex] Ferguson, “Pak, saya ingin pergi.”

“Tapi Ferguson mengatakan: “Sepakbola tidak berarti apapun dibandingkan dengan ayahmu Saya ingin kamu segera untuk pergi jika kami menginginkanya, pergi danaku akan selalu menghargai itu”

Masa depan Ronaldo kembali dalam sorotan setelah kesibukan rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan saat musim panas nanti.