Cruyff: Tak Mungkin Mou dan CR7 Bisa Diboyong ke Barca

Cristiano-Ronaldo--Jose-Mourinho

Lapaksbobet – Kabarnya Joan Laporta berencana kembali masuk dalam persaingan untuk menjadi orang nomor satu di Barcelona. Demi mewujudkan hal itu, maka pria berusia 52 tahun itu sudah mengumbar janji akan mendatangkan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Tak hanya itu saja,karna belakangan, berita yang berkembang mengatakan Laporta juga berhasrat mengubah hal yang mustahil menjadi mungkin. Laporta ingin mendatangkan bintang Real Madrid yang notabene rival Barca, yakni Cristiano Ronaldo ke Camp Nou.

Namun, angan-angan pria yang memimpin Blaugrana meraih kejayaan di era Frank Rirjkaard dan Josep Guardiola tersebut dinilai tak masuk akal. Ini diutarakan oleh mantan pemain sekaligus pelatih Barcelona, yakni Johan Cruyff.

Bagi Cruyff keinginan Laporta untuk mendatangkan duo Portugal ke Barcelona tak perlu ditanggapi dengan serius. “Jangan terlalu banyak memberi kredit kepada mereka. Mereka hanya opini-opini,” ujar Cruyff, seperti dilansir Football-Espana.

“Ada banyak kemungkinan dalam olahraga, namun dalam persoalan ini, tak mungkin terjadi. Saya tak bisa bayangkan Laporta akan mendatangkan Mourinho dan Cristiano,” ujar mantan pemain asal Belanda berusia 67 tahun tersebut.

Kabar rencana mendatangkan Mourinho dan Ronaldo tampaknya memang bakal sulit terjadi. Selama ini, diketahui keduanya merupakan sosok antagonis bagi publik Camp Nou. Apalagi, pada 2010, Mourinho pernah menyatakan kebenciannya pada Barca.Agen Taruhan Bola