Darmian Diam Soal Isu Transfer ke Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on June 8, 2017 by

Lapaksbobet.com – Matteo Darmian ogah memberikan tanggapan perihal dengan isu transfer yang mengaitkan namanya dengan AC Milan. Darmian akui ingin menghormati masa kontraknya dengan MU.

Darmian memang tak meraih banyak peluang bermain secara reguler bersama dengan United di musim 2016/17. Manager Mourinho hanya memberikan 15 pertandingan bagi Darmian untuk tampil sebagai pesepakbola inti di ajang liga Inggris.

Pesepakbola berumur 27 tahun pun disebut mulai mempertimbangkan masa depannya di United. Potensi untuk kembali ke Italia menyeruak selepas Milan punya ketertarikan. Tapi, Darmian memilih untuk bungkam.

“Ini bukan menjadi ketika yang tepat untuk bicara tentang bursa transfer. Aku tak harus menjawab pertanyaan apa pun. Aku mempunyai kontrak dengan United, jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” ujar Darmian.

Walau tak banyak bermain, Darmian akui cukup puas dengan capaian United pada musim ini. Usai memenangkan gelar di ajang Piala Liga, United menutup musim dengan menjadi jawara di ajang Europa League.

“Malam itu di Stockholm jadi malam yang penting. Bagi aku, sungguh mengenakan dapat memenangkan Europa League. Aku menikmati kemenangan tersebut malahan ketika telah masuk hari libur. Namun kini aku fokus untuk Timnas Italia.”

“Kami sudah memenangkan Europa League serta inilah yang menjadikan aku merasa lebih baik, inilah mentalitas aku serta aku bakal terus sebagaimana ini,” pungkas Darmian. (soc/asa)