Datang ke Camp Nou, Bos The Reds Akan Jual Coutinho?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 21, 2017 by

Lapaksbobet.com – Kabar mengejutkan datang dari The Reds. Empunya klub berjuluk Liverpool, John Henry, diberitakan sudah menyambangi Camp Nou, kandang raksasa Spanyol, Barca. Kehadiran taipan asal Amerika Serikat tersebut disebut membahas transfer bintang The Reds asal Brasil, Philippe Coutinho.

Laporan kehadiran Henry ke Camp Nou, dikabarkan media Spanyol, Sport. Sebagaimana yang diketahui, Coutinho memang sudah masuk dalam radar Barca semenjak lama.

Mantan bintang The Catalans, Ronaldinho, serta pilar utama Barca kini, Neymar, telah beberapa kali menggoda pesepakbola 24 tahun untuk mau bergabung dengan pasukan El Barca.

Coutinho sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai tahun 2022. Lainnya itu, mantan pesepakbola Inter Milan ini juga memperoleh kenaikan gaji sebesar £200 ribu (Rp3,3 miliar) per pekan.

Perihal kabar kehadiran Henry ke Camp Nou, legenda hidup The Reds, Jamie Carragher, ikut angkat bicara. Carrgher yang kini bekerja di salah satu media ternama Inggris, yakin bila Barca bakal terus memburu Coutinho.

“Banyak pesepakbola di masa lalu yang sudah menandatangani kontrak besar di The Reds, selanjutnya hijrah,” kata Carragher dilansir Calciomercato.

Coutinho telah hampir lima musim mengenakan seragam The Reds, semenjak dihadirkan dari Inter musim 2012/2013. 34 gol berhasil dicetak dalam 166 performa di semua ajang sampai kini.