David Villa Harapkan Xavi Pindah ke MLS

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 27, 2015 by

xavi

Agen Casino Sbobet – Striker New York City FC David Villa, mengharapkan dapat kembali bertanding bersama eks rekannya, Xavi Hernandez. Dimana Xavi sendiri diberitakan telah negosiasi bersama klub asal Qatar Al-Sadd.

David Villa serta Xavi pernah jadi relasi ketika masih membela panji El barca sepanjang 3 musim, periode 2010-2013. Tidak cuma di Barca, keduanya juga adalah pesepakbola kunci Timnas Spanyol ketika mencapai gelar Piala Eropa 2008 serta Piala Dunia 2010.

” Kami sudah terlibat perbincangan perihal kepindahan ke MLS, namun ketika ini ia masih tetap di El barca. Ia masih tetap mempunyai bekas satu tahun kontrak, ” ujar Villa lewat Goal.

Striker 33 tahun ini menyebutkan bila Xavi yaitu seseorang sosok pemain dengan nama besar didunia. David Villa juga meyakini bila Xavi bakal terus tampak baik dimana saja bertanding.

” Xavi bakal pas bertanding di pertandingan manapun di semua dunia. Saya meyakini ia bakal memperoleh sambutan baik di MLS, ” tambahnya.

” Ia yaitu pemain dengan nama besar, ia juga yaitu teman dekat paling baik saya. Saya mau yang paling baik untuk saat depannya, ” Villa berharap.