Debut Odegaard Membuat Zidane Terpesona

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 5, 2015 by

Tags: ,

Odegaard-debut

Minimal deposit/witdraw 20rb

Agen Judi Bola – Sang bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard, melalukan debut untuk pertama kalinya berkostum Los Blancos pada laga tidak resmi hari Rabu kemarin. Anak Muda Norwegia itu pun sukses memukau Zinadine Zidane.

Pemain berusia 16 tahun ini merupakan salah satu talenta yang paling diantisipasi di sepakbola saat ini. Terlabih setelah Madrid merekrutnya di bursa transfer Januari kemarin dengan harga 3 juta Euro.

Martin Odegaard akhirnya membela tim Madrid Castilla ketika bermain imbang 3-3 dengan tim asal Tiongkok, Beijing Guoan. Dilaga debut, tercatat dua kali aksinya berujung gol untuk El Real.

Martin Odegaard diposisikan sebagai gelandang serang, Ia menggunakan nomor punggung 10, serta bermain 63 menit di bawah pantauan Zidane, yang datang langsung ke Estadio Alfredo Di Stefano.

Semula, pemuda berbakat tersebut tampak tegang meski status pertandingan tersebut tertutup. Tetapi, menurut Marca, performa Odegaard secara keseluruhan cukup membuat Zidane dan staf pelatihnya senang.

Walau tidak mencetak gol, namun Odegaard memberikan andil besar pada dua dari tiga gol yang tercipta ke gawang Beijing Guoan. Tak hanya itu saja, sang wonderkid beberapa kali melakukan aksi individu menawan.

Real Madrid Castilla akan kembali bermain pada hari Minggu melawan Athletic Bilbao B, Martin Odegaard diprediksi akan tampil di debut resmi pada laga kasta ketiga kompetisi Liga Spanyol tersebut.