Defender Real Sociedad Tidak Acuhkan Messi yang Tengah Marah

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 21, 2017 by

Lapaksbobet.com – Messi tampak tidak dapat menahan amarahnya saat turun membela Barca melawan Real Sociedad dalam babak perempatfinal Copa del Rey, Hari Jumat 20 Januari 2017 dini hari WIB di Estadio de Anoeta.

Dalam laga yang dimenangkan Barca dengan skor 1-0 itu, Lionel Messi sempat menantang defender tuan rumah, Yuri Berchiche. Kemarahan sang megabintang bermula dari sikap tidak mengenakan sang lawan.

Pasalnya, Yuri justru menendang bola ke arah Lionel Messi yang tengah terjatuh. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pesepakbola berjuluk La Pulga langsung berdiri, serta mendorong Yuri dengan bahunya.

Yuri yang awalnya tampak emosi justru diam saat Lionel Messi bersikap papar. Ia mengacuhkan pesepakbola asal Argentina tersebut, malahan tak sama sekali tak berani menatap.

Lionel Messi selama ini dikenal sebagai pesepakbola dengan tingkat emosional yang rendah. Walau kerap jadi sasaran tekel lawan, tapi ia tak pernah membalasnya.

Tapi, bukan berarti ia selalu menerima tekel keras dengan sikap wajar. Beberapa kali pesepakbola berumur 29 tahun tersebut terlibat pertengkaran dengan lawan, salah satunya ialah defender AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa.

Lionel Messi tampak terprovokasi pesepakbola asal Afrika tersebut. Tidak dapat menahan emosi, ia langsung menghampiri Mbiwa sambil marah-marah serta menanduk kepala serta mencekik leher.