Defender Sevilla Cedera, Prancis Panggil Pesepakbola Debutan

Posted in Berita Bola, Internasional on March 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Prancis harus kehilangan defender berpengalaman, Adil Rami ketika menghadapi Spanyol di pertandingan persahabatan, Hari Selasa 28 Maret 2017 (Rabu dini hari WIB). Les Bleus langsung memanggil pesepakbola lain untuk menggantikan defender Sevilla tersebut.

Rami mengalami cedera betis dalam sesi latihan. Pesepakbola 31 tahun ini dipastikan absen dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de France.

Sebagaimana dikutip Soccerway, manager Prancis, Didier Deschamps memanggil defender Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Pesepakbola 22 tahun ini belum pernah tampil sekalipun membela Les Bleus.

Laporte sejatinya telah dua kali dipanggil Prancis ketika melawan Bulgaria serta Belanda di Kualifikasi Piala Dunia, Oktober 2016 lalu. Tapi, ia tak bermain dalam dua laga tersebut.

Kesempatan Laporte untuk merasakan debut bersama Spanyol tergolong besar. Apalagi, ia memperlihatkan performa bagus musim ini bersama Bilbao. Laporte berhasil mencetak 1 gol dari 19 laga.

Sedangkan itu, Rami menjadi pesepakbola ketiga Sevilla yang tumbang di jeda internasional. Sebelumnya, Gabriel Mercado (Argentina) serta Stevan Jovetic (Montenegro) juga mengalami cedera ketika membela negara masing-masing.