Del Bosque Akan Jadikan De Gea Jadi Kiper Utama

De_Gea_CasillasDe_Gea_CasillasLapaksbobet – Manajer tim nasional Spanyol, yakni Vicente del Bosque mengisyaratkan bahwa David De Gea bakal punya kesempatan untuk turun sebagai kiper utama Spanyol secara permanen di masa yang akan datang.

Penjaga gawang Manchester United itu mengambil alih tempat Iker Casillas di pertandingan melawan Luksemburg Senin (13/10/2014) dini hari WIB yang akhirnya dimenangkan oleh La Furia Roja dengan skor 4-0.

“Kami sudah merencanakan perubahan. Dimana Anda harus membuat hal tersebut berjalan selancar mungkin, dengan mengingat kedua pemain bisa sama-sama bermain dengan baik. Tim harus menjalankan perubahan secara perlahan baik dengan De Gea maupun Iker Casillas. ” tutur Del Bosque seperti dilansir Inside Spanish Football, hari Senin (13/10/2014).

Iker Casillas sebelumnya sempat membuat blunder kala Spanyol kalah 1-2 dari Slovakia, sampai fans tim Matador mendesak agar Del Bosque memberi kesempatan kepada De Gea yang memang sedang tampil bagus.

Disisi lain manajer Luxembourg, yakni Luc Holtz mengaku tetap puas dengan hasil yang diraih timnya dalam laga penyisihan Grup C kualifikasi Piala Euro 2016 kontra Spanyol. Dalam laga itu Luxembourg dibombardir 0-4 oleh La Furia Roja.

Walaupun The Red Lions –julukan Luxembourg- harus menelan kekalahan, tapi Holtz mengakui jika salah satu faktor kekalahannya yaitu lantaran kekuatan taktik lawan lebih kuat dari timnya. Perihal lain yang disesali oleh pelatih berusia 45 tahun itu adalah saat timnya harus dikalahkan oleh Macedonia YFR dengan skor tipis 2-3.

Melalui hasil ini, timnas Luxemburg masih berada di posisi buncit klasemen Grup C dengan raihan  satu poin dari tiga pertandingan. Casino sbobet