Demi Gareth Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 24, 2014 by

Tags: ,

bale-pink

Lapaksbobet – Pada beberapa bulan terakhir, klub Manchester United dikabarkan terus mendekati bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Tetapi harapan tersebut sepertinya sudah menjadi mimpi yang gagal terwujud.

Sebab bintang Timnas Portugal tersebut sudah memutuskan untuk bermain lebih lama lagi di Stadion Santiago Bernabeu, yang merupakan markas Madrid. Adanya keputusan Ronaldo membuat manajemen MU mengalihkan target ke pemain lain.

Sekarang MU dirumorkan sedang melakukan pendekatan dengan rekan Ronaldo di Madrid yakni Gareth Bale. Terlebih manajemen Setan Merah –sebutan MU– sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan pemain Timnas Wales tersebut.

Seperti dilansir Metro, bahwa pihak MU sudah menyiapkan uang melimpah sebanyak 90 juta pound atau setara dengan Rp 1,7 triliun. Seandainya Real Madrid setuju, pastinya Gareth Bale akan mempertahankan rekornya sebagai pemain termahal di Bumi.

Karena ketika diboyong dari Tottenham Hotspur pada awal musim 2013-14, Real Madrid harus mengeluarkan mahar besar sebanyak 85 juta pound atau senilai dengan Rp 1,6 triliun.

Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut cukup sukses di tahun pertamanya bersama tim besutan Carlo Anceloti. Gareth Bale mempersembahkan dua gelar untuk Madrid di tahun pertamanya, yaitu gelar Liga Champions dan Copa Del Rey. Sekarang bintang asal Wales itu sendiri tengah mengalami cedera. Agen bola terpercaya