Demi Madrid, Benzema Tolak Rayuan MU

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 14, 2014 by

Tags: , ,

benzema1

Lapaksbobet  – Dituturkan oleh presiden Olympique Lyon Jean-Michael Aulas, bahwa Karim Benzema pernah mendapat tawaran dari Manchester United. Dimana ini terjadi pada 2009, ketika Setan Merah masih berada di bawah pelatih Sir Alex Ferguson.

Saat Benzema memutuskan untuk pergi dari Lyon, Michael Aulas mengatakan pemain asal Prancis itu mendapat banyak tawaran dari beberapa klub besar Eropa. Namun karena sangat berhasrat membela Real Madrid, Karim Benzema pun menolak semua tawaran itu, yang termasuk MU.

Michael Aulas mengaku memberikan kebebasan bagi Benzema untuk memilih pelabuhan barunya. Sampai akhirnya, Karim Benzema resmi mendarat di Santiago Bernabeu dengan mahar 35 juta euro pada musim panas 2009 lalu.

“Sudah lama Karim ingin bermain bagi Real Madrid. Saat ada berbagai tawaran masuk, maka kami tak keberatan melepasnya. Pembelian dari Madrid memang lebih besar dari (Manchester) United tapi Karim memiliki kebebasan penuh untuk memilih ke mana dia akan pergi. ” ujar Aulas, kepada Canal Plus.

Sekarang Karim Benzema pun menjalani karier cukup cemerlang bersama El Real dan turut mempersembahkan banyak trofi bergengsi bagi klub raksasa asal Spanyol itu. Michael Aulas pun turut bahagia dengan pencapaian yang diraih striker berusia 26 tahun itu.

“Saya sangat bahagia untuknya. Pemain ini adalah penyerang terbaik di La Liga. Karim Benzema juga salah satu yang terbaik di dunia. Komentar pedas yang datang kepadanya saya rasa merupakan hal yang wajar. Namun dia selalu bisa mengatasinya. ” kata dia. Casino Online