Demi Rodriguez, Real Madrid Akan Korbankan Isco

Posted in Liga Spanyol on July 18, 2014 by

Tags: , ,

james-rodriguez-a-monaco

Demi Rodriguez, Real Madrid Akan Korbankan Isco

Lapaksbobet – Raksasa Spanyol Real Madrid tampaknya sangat serius memburu tanda tangan pemain muda Kolombia yang kini main di AS Roma, James Rodriguez.Dikutip dari Goal, hari Jumat (18/7/2014), Goal menyebutkan bahwa Los Blancos siap menjual Isco sehingga memiliki dana tambahan untuk memboyong pemain AS Monaco tersebut.

Jawara Liga Champions ini sudah di ambang kesepakatan dengan Monaco untuk memboyong gelandang serang berusia 23 tahun tersebut. Karena harga yang cukup tinggi, maka Madrid rela mengorbankan Isco sehingga keinginan untuk mendaratkan top scorer Piala Dunia 2014 itu di Santiago Bernabeu bisa segera terwujud, Carlo Ancelotti pun bisa menyusun kekuatan tim untuk musim 2014/15.

Sementara AS Monaco telah memberikan informasi kepada Madrid bahwa mereka akan melepas mantan pemain FC Porto itu dengan harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,412 miliar). Dan harga itu tampaknya masih bisa disanggupi presiden Florentino Perez.

Usai Toni Kroos pun sudah diboyong dari Bayern Muenchen dan telah diperkenalkan kepada publik Bernabeu pada Kamis (17/7), Real Madrid harus lebih dulu “membuang” beberapa pemain ke tim lain. Ada tiga nama yang digadang-gadang bakal tersingkir dari Bernabeu, Sami Khedira dan Angel di Maria serta Isco, walau Madrid masih ragu untuk melepas Khedira, karna tampil impresif ketika membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014.

Bukan rahasia lagi bahwa Khedira menjadi incaran dua klub Premier League, Arsenal dan Chelsea. Sementara itu, Di Maria telah dibukakan pintu untuk keluar, tetapi Madrid mematok harga sekitar 60 juta euro (sekitar Rp 941,569 miliar) bagi klub yang berminat memboyongnya.

Sementara Isco yang diharapkan dan diingjkan menjadi bintang masa depan, kini menarik perhatian Liverpool dan Manchester City. Dua klub elite Liga Inggris itu sudah lama mengincarnya, maka bukan tak mungkin mereka akan memanfaatkan situasi yang tengah dihadapi sang pemain.

Tetapi, Man City lebih tertarik memboyong Isco dengan status pemain pinjaman. Maka, Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, yang baru bergabung dengan Madrid tahun lalu dari Malaga.