Derby Marseyside Berakhir Seri Tanpa Pemenang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 8, 2015 by

Tags: ,

skuad-liverpool

Dapatkan cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Sbobet – Perang sengit dalam derby Marseyside yang mempertemukan Everton dengan Liverpool berakhir tanpa pemenang. Dimana The Toffees harus puas bermain imbang 0-0 dengan The Reds di Goodison Park, hari Sabtu 7 Februari 2015 (Minggu dini hari WIB).

Ada peluang didapatkan Everton menit 22. Adalah Seamus Coleman yang memberikan umpan matang kepada Steven Naismith. Namun, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Skotlandia itu.

Lima menit kemudian, gantian The Reds mengancam. Sepakan Jorden Ibe mengenai mistar gawang Everton.

Pada babak kedua, kedua tim baik Liverpool maupun Everton silih berganti menyerang. Adalah Kevin Mirallas yang nyaris membuat tuan rumah unggul. Tetapi , tendangannya masih melebar.

Rickie Lambert nyaris saja membawa Liverpool unggul menit 84. Sturridge memberikan bola pada Steven Gerrard, yang langsung menyodorkan bola pada Lambert. Namun, tendangan Lambert terlalu lemah.

Selang tiga menit kemudian, gantian Everton yang memiliki peluang. Tetapi, kiper Liverpool, Simon Mignolet masih bisa menghentikan upaya dari Seamus Coleman.

Tak ada gol tercipta hingga akhir laga. Hasil ini belum mengubah posisi Liverpool dan Everton di klasemen Premier League.

Liverpool masih bercokol di urutan 7 dengan 39 poin dari 24 laga. The Toffees di peringkat 12 dengan torehan 29 poin.