Di Maria Terkesan dengan MU dan Puji van Gaal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 27, 2014 by

Tags: , ,

maria-mu

Di Maria Terkesan dengan MU dan Puji van Gaal

Lapaksbobet – Pemain rekrutan anyar Manchester United, Angel Di Maria, telah mengaku terkesan dengan visi dan determinasi tim itu untuk kembali ke level top. Di Maria pun menyatakan tak sabar memulai kariernya di klub tersebut.

Di Maria mengaku sangat gembira bergabung dengan Manchester United. Ia telah menikmati kariernya di Spanyol dan ada banyak klub menginginkannya. Tetapi, pemain timnas Argentina tersebut akan meninggalkan Real Madrid hanya untuk Manchester United.

Mengenai pelatih ia mengatakan bahwa Louis van Gaal adalah pelatih fantastis dengan kesuksesan yang sudah terbukti , Di Maria pun terkesan dengan visi dan determinai semua orang untuk membawa kembali klub ini ke level top, atau tempat seharusnya klub ini berada.

Angel Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid, Selasa (26/8/2014), dengan harga transfer 59.7 juta poundsterling, ini yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah pembelian pemain di Premier League. Sebelumnya rekor tesebut dipegang Fernando Torres, saat dibeli Chelsea dari Liverpool, pada Januari 2011.

Angel Di Maria merupakan pemain keempat yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, United membeli bek kiri Luke Shaw (18 tahun) dari Southampton, sang gelandang serang Ander Herrera (24 tahun) dari Athletic Bilbao, serta bek tengah Marcos Rojo (24 tahun) dari Sporting Lisbon.

Target pembelian itu dilakukan MU untuk meraih minimal finis di zona Liga Champions, yang gagal mereka capai musim lalu. Di Liga Premier musim lalu, Setan Merah hanya finis di peringkat ketujuh klasemen akhir dengan 64 poin, atau kalah 15 angka dari Arsenal di peringkat keempat.