Di Soraki Fans, Fellaini Malah Jadi Penentu Kemenangan MU

Marouanne_Fellaini_MU

Di Soraki Fans, Fellaini Malah Jadi Penentu Kemenangan MU

Lapaksbobet – Setan Merah sukses meriah kemenangan atas Valencia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Old Trafford, hari Rabu 13 Agustus dini hari WIB. United berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis,yakni 2-1.

MU  yang memulai debutnya di Old Trafford pada era kepelatihan Louis van Gaal ini, terlihat menguasai jalannya laga sejak menit awal.  Namun, tak ada serangan yang terlalu mengancam hingga menit ke-10.

Pada menit ke-13, United mendapat hadiah tendangan bebas usai dijatuhkannya Darren Fletcher di luar kotak penalti Valencia. Juan Mata maju sebagai eksekutor, Sialnya sepakan pemain yang pernah bermain untuk Valencia ini masih bisa diamankan bek lawan.

Selanjutnya bola sundulan Phil Jones di menit 21 yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Valencia, bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Diego Alves. Rooney pada menit 30 gagal memanfaatkan tendangan bebas, kulit bundar hasil sepakannya malah melambung tinggi.

Setan Merah mendapatkan hadiah penalti di menit 32 usai dijatuhkannya Rooney di kotak penalti saat akan menyambut bola umpan Ashley Young. Sial, Rooney yang maju sebagai eksekutor gagal mencetak gol, tendangan penaltinya  bisa ditepis kiper Valencia.

Sang tamu Valencia terus mendapatkan serangan dari MU, namun tim tuan rumah gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama. Dan skor kacamata alias 0-0 pun menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

Dan gol yang ditunggu-tunggu oleh MU akhirnya tercipta pada menit 48 lewat sepakan keras Fletcher. Hadirnya gol berawal dari bola liar hasil sepak pojok Young, sukses dimanfaatkan Fletcher dengan baik. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Pada menit ke-71, sang tamu Valencia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Buah gol berawal dari kesalahan Tim Cleverley yang coba menghalau tendangan bebas dari Valencia. Kulit Bundar malah jatuh ke ke kaki Rodrigo Moreno yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang David De Gea.

Fellaini yang masuk menggantikan Ander Herrera di menit 76, justru mendapat sambutan kurang baik dari publik Old Trafford. Diaman setiap mantan pemain Everton itu mendapatkan bola, suporter MU lantas menyorakinya dengan boo.

Namun ironisnya, si kribo Fellaini malah menjadi penyelamat MU dengan mencetak gol di menit 91 lewat sepakan volinya dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan dari Tyler Blackett. Kedudukan 2-1 bagi kemenangan MU menjadi akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini memantapkan laga pramusim MU di bawah asuhan Van Gaal, dengan torehan 6 kemenangan. MU akan memulai laga perdananya di Premier League dengan melawan Swansea City pada 16 Agustus nanti.