Dibantai The Reds, Ini yang Disesalkan Manager Porto

Lapaksbobet.com – FC Porto harus menerima kenyataan gawangnya dibombardir sebanyak lima kali oleh The Reds di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Hari Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Manager Porto, Sergio Conceicao, mengakui timnya banyak lakukan kesalahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio do Dragao, The Reds menumbangkan Porto dengan skor telak 5-0. Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan membukukan tiga gol.

Sementara dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah serta Roberto Firmino. Conceicao menyatakan timnya sejatinya memulai pertandingan dengan baik namun selanjutnya kehilangan bola.

“Kami memulai laga dengan cukup seimbang. Kedua tim bergantian menciptakan kesempatan, kami malahan punya kesempatan emas melalui Otavio pada 20 menit pertama,” kata Conceicao dikutip Sportsmole.

“Hanya saja, kami merelakan gol pertama karena kesalahan kami sendiri. Kami kehilangan penguasaan bola serta mereka mencetak gol,” lanjutnya.

Conceicao juga menyesalkan para pesepakbola Porto yang banyak melakukan kesalahan tidak perlu. Lainnya itu, Porto juga tidak cepat memberikan reaksi ketika tertinggal 0-2.

“Kami menjadikan beberapa kesalahan sendiri yang harus kami bayar mahal, terutama melawan tim dengan barisan striker sebagaimana mereka,” paparnya.

“Kami mencoba bertahan, namun kami kemasukan dua gol lagi karena kami terlalu pasif. Selepas itu, semuanya berjalan semakin buruk,” kata Conceicao.