Dicadangkan, San Iker Tetap Dicaci Suporter Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 16, 2015 by

Tags: ,

iker-casillas

Agen Casino Sbobet  Cacian dan cemoohan terus mengarah kepada kapten sekaligus kiper utama Real Madrid, yakni Iker Casillas. Penjaga gawang berumur 33 tahun itu bahkan tetap disoraki suporter  Madrid walau hanya menjadi cadangan.

Dikutip Tribal Football, Hari Senin 16 Maret 2015, tragedi ini terjadi kala Madrid menang melawan Levante 2-0 di Santiago Bernabeu, pada dinihari tadi. Cacian telah terjadi, bahkan sebelum kickoff laga.

Ketika susunan pesepakbola Madrid diumumkan dan sampai kepada nama Casillas yang disebut sebagai cadangan di pertandingan itu, langsung muncul cemoohan dan siulan mengejek dari beberapa sisi tribun kandang Madrid.

Iker Casillas memang menjadi sasaran kekecewaan suporter El Real, menyusul dua kekalahan beruntun pekan lalu. Inilah yang disinyalir membuat Carlo Ancelotti terpaksa mencadangkannya ketika melawan Levante.

Walau demikian, Carlo Ancelotti berujar akan kembali menurunkan Casillas sebagai starter pada akhir pekan nanti saaat menjalani pertandingan sengit menghadapi pemuncak klasemen sedangkan La Liga Spanyol, Blarugana.

“Bilamana Keylor turun melawan Levante, Iker Casillas akan tetap berlaga melawan Blarugana. Bila Casillas turun di pertandingan ini (Levante), ia juga akan berlaga lawan Barca,” terang Ancelotti sebagaimana dikutip Marca.

Iker Casillas diprediksi akan tampil nyaman di pertandingan melawan El BArca. Karena pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Barca, Camp Nou. Sehingga ia bisa terhindar dari serangan cemoohan suporter Madrid.