Digoda The Reds ‘Iman’ Pemain tengah Jerman Mulai Goyah

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 14, 2015 by

Stefan-Kiessling

Digoda The Reds ‘Iman’ Pemain tengah Jerman Mulai Goyah

Pemain tengah asal Jerman yang sekarang bermain di Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling rupanya telah mulai termakan rayuan maut The Reds. Pesepakbola berumur 31 tahun tersebut akui telah mulai mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru.

The Reds sendiri kini kekurangan stok pesepakbola pemain tengah yang mumpuni. Kemampuan Kiessling dipercaya bisa menambah kekuatan pasukan didikan Juergen Klopp.

Beberapa waktu lalu, beredar berita Perihal ketertarikan Klopp memboyong Kiessling ke Anfiled pada bursa Januari yang akan datang. Mantan Pelatih Borussia Dortmund diberitakan sudah lama menyimpan hasrat untuk merekrutnya.

“Saya harus jujur, serta berujar aku juga memperhatikan serta terus memikirkan Perihal hal tersebut,” papar Kiessling sebagaimana dikutip Sky Sports.

Kiessling sudah 10 tahun membela Leverkusen. Total ia telah bermain dalam 490 laga bersama klub yang berdiri semenjak 1904 tersebut. Walau begitu, daya tarik liga Inggris mulai menjadikan loyalitasnya perlahan meluntur.

“Saya telah berada di sini selama 10 tahun, serta sangat mencintai klub ini. Semua orang tahu bagaimana aku sangat gembira berada di sini kini,” katanya.

“Saya mempunyai hubungan yang luar biasa dengan para suporter,. Secara keseluruhan keadaan sangat sukar bagi aku, serta semua orang tahu ini,” paparnya menggambarkan dilema yang dirasakan kini.